Nostalgia Honda Fit-X Merah NoPol : B6783NVH

Hari ini tanggal 22 Juli 2011. Sebagian dari belahan jiwa ku (sepeda motor Honda Fit-X Merah) telah berpindah tangan ke orang lain yang tidak aku kenal dan aku ketahui.

Honda Fit-X B6783NVH

Honda Fit-X B6783NVH

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selama 3 Tahun 4 Bulan aku ditemaninya, dalam keadaan hujan-banjir, panas, ban bocor 2 kali berturut-turut, nabrak taksi, jatuh tergelincir karena jalanan licin dan masih banyak lagi yang tidak dapat aku tuangkan di dalam tulisanku ini.

Selain menemani aku, dia juga menemani keluargaku (Istri dan 4 anak-anakku). Setiap malam, bersama dia aku menjemput anak-anakku ke rumah Ibu Mertua. Dan, menjemput Istriku ke Tamini Square.

Dia yang kini tidak bersama aku dan keluargaku. Aku berdoa, semoga orang-orang yang merebutnya dari padaku dan keluargaku. Diberikan kemurahan hati, jiwa dan pikiran termasuk orang-orang yang ada disekeliling orang tersebut.

Untuk dia (MotorKu), maafkan aku dan keluargaku yang telah mengabaikan, melalaikan, dan melupakan kamu selama 3 Tahun 4 Bulan ini.

Selamat jalan, bila engkau jodoh bagiku dan keluargaku. Kembalilah, apapun keadaanmu, aku dan keluargaku akan membuka  pintu lebar-lebar untukmu. Dan, aku dan keluargaku berusaha untuk tidak mengecewakan engkau lagi. Dan, kita bersama-sama untuk semakin memiliki rasa mencintai dan rasa memiliki untuk selama-lamanya.

Komentar ditutup.

  • My Musics Store 1

  • My Musics Store 2

  • My Musics Store 3

  • Area Permainan (Games Offline) :